Pendiri Partai Demokrat Ventje Rumangkang Meninggal Dunia

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Senin, 24 Feb 2020 10:17 WIB
Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat Ventje Rumangkang menggelar konferensi pers terkait penyelenggaraan Silaturahmi Nasional II, Jumat (13/3/2015). Menurutnya, Silaturahmi Nasional II Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) Partai Demokrat akan digelar 7 hingga 19 April 2015 mendatang.
Ventje Rumangkang (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Pendiri Partai Demokrat, Ventje Rumangkang meninggal dunia. Ventje meninggal dunia pagi tadi di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Betul bahwa Pak Ventje tadi pagi pukul 05.00 WIB di RS Pondok Indah telah menghembuskan nafas terakhir setelah dirawat beberapa waktu di RS," kata Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahaean kepada wartawan, Senin (24/2/2020).

Ferdinand mengatakan Ventje meninggal dunia setelah dalam perawatan di rumah sakit. Selain faktor usia, kata dia, kesehatan Ventje memang sudah lama tidak stabil.

"Selain faktor usia yang sudah sepuh, kesehatan beliau memang sudah agak lama tidak stabil. Mohon doanya semua agar pak Ventje diberikan tempat yang terbaik disidi Tuhan dan diampuni dosanya. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf beliau jika ada," tuturnya.

Sementara untuk lokasi pemakaman, Ferdinand mengaku belum tahu.

"Pemakaman belum, tapi belum ada keterangan dari pihak keluarga," pungkas Ferdinand.

(mae/mae)