Pria di Deli Serdang Bunuh Pacar yang Jadi Pekerja Malam di Kafe

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Minggu, 23 Feb 2020 12:03 WIB
Pria Bunuh Kekasih di Deli Serdang
Murianto, tersangka pembunuh Ruminah. (Foto: Istimewa)
Deli Serdang -

Seorang pria tega menusuk kekasihnya menggunakan pisau di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Perbuatan pria bernama Murianto itu mengakibatkan sang kekasih, Ruminah, tewas.

"Korban ditusuk sebanyak tiga kali menggunakan pisau. Sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa beliau tidak dapat diselamatkan," ujar Kapolsek Pancur Batu AKP Dody Dharma pada Minggu (23/2/2020).

Dody menuturkan peristiwa itu dipicu kemarahan Murianto kepada Ruminah. Murianto emosi lantaran Ruminah menjadi pekerja malam di kafe tanpa izin terlebih dulu kepadanya.

Dody menerangkan penusukan ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, dini hari tadi. Bermula saat Ruminah ke luar rumah untuk membeli nasi bersama kerabatnya, Dandi, dan bertemu dengan Murianto.

"Tersangka menyuruh Dandi pergi sendiri untuk membeli nasi. Saat Dandi kembali untuk menjemput Ruminah di lokasi, sudah ada bercak darah. Ruminah kemudian ditemukan Dandi di rumah dengan kondisi luka tusuk dan mengeluarkan banyak darah," jelas Dody.

Kejadian ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Pancur Batu dan aparat langsung melakukan pengejaran. Murianto ditangkap di rumahnya.

"Tersangka dikenakan Pasal 338, 351 ayat 3 KUHP. Sementara jenazah korban sedang kami autopsi," ucap Dody.

Simak Video "Usai Bunuh Pacar, Profesor Rusia Simpan Potongan Lengan di Tas"

[Gambas:Video 20detik]

(aud/aud)