Round-Up

Alibi Aulia Farhan Nyabu demi Bahagiakan Teman

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 23 Feb 2020 07:34 WIB
Urine Positif Methampetamine, Aulia Farhan Jadi Tersangka
Foto: Instagram @farhanpetterson

Pesinetron 'Anak Jalanan' ini mengaku stres atas kehidupan pribadinya. Banyaknya tuntutan membuatnya merasa tertekan sehingga mengonsumsi narkoba.

"Stresnya biasa perjalanan hiduplah, apalagi anak muda," ujarnya.

Beban pikiran membuat Aulia Farhan semakin stres menghadapi persoalan hidup. Apalagi dia sebagai tulang punggung keluarga.

"Apalagi saya tulang punggung, banyak beban yang saya pikirkan," lanjutnya.

Di sisi lain, Aulia Farhan mengaku punya banyak masalah sehingga narkoba menjadi pelarian.

Aulia Farhan mengaku menyesal telah mengonsumsi narkoba. Dia juga merasa malu karena telah membuat orang tua dan teman-temannya kecewa.

"Ya rasa penyesalan itu pasti ada dan rasa malu itu pasti ada, malu sama teman, keluarga karena saya udah buat kecewa semuanya. Kecewa keluarga saya, teman-teman saya, rekan-rekan saya dan lingkungan sekitar pekerjaan saya juga," tuturnya.

Pemain sinetron 'Anak Langit' itu sudah dibesuk oleh orang tuanya pada Jumat (21/2). Orang tua tidak pernah menyangka bahwa Aulia Farhan bisa kenal narkoba.

"Ya semua dilimpahkan pas pertemuan pertama tadi. Itu seperti 'mama mimpi' anaknya kena musibah, dia nggak nyangka juga," tuturnya.

Aulia Farhan memetik pelajaran penting dari kasus ini. Dia juga berpesan kepada teman-teman sesama artis untuk menjauhi narkoba.

[Gambas:Video 20detik]



Halaman

(mei/mei)