Ikuti Program 'Lucky Click' di detikcom, Hadiahnya Emas hingga Mobil Mewah!

Tim Detikcom - detikNews
Selasa, 18 Feb 2020 17:59 WIB
Lucky Click
Foto: Detikcom
Jakarta -

Hai detikers! ada kabar gembira nih buat kalian semua. Setelah detikers berkontribusi aktif dalam aktivitas berpoin di detik Network, detikpoin punya program baru bernama "Lucky Click detikpoin". Hadiahnya menarik dan mewah!

Program baru "Lucky Click detikpoin" merupakan aktivitas penukaran poin atau redeem di detikpoin yang berlangsung selama 3 periode di tahun 2020. Pada periode pertama penukaran poin hanya dilakukan di bulan April dengan grand prize emas 25 gram.

Periode kedua dilakukan hanya di bulan Agustus dengan grand prize tabungan senilai Rp 25 juta dan pada periode ketiga dilakukan hanya di bulan Desember dengan grand prize 1 unit mobil.

Untuk mendapatkan kesempatan meraih grand prize di setiap periodenya, detikers bisa melakukan redeem poin yang dimiliki dengan voucher undian grand prize tersebut. Selain voucher undian pada tiap periode, detikers juga bisa meredeem poin dengan produk lain yang dapat dimiliki tanpa melalui pengundian.

detikers juga bisa memilih, ingin menukarkan poin secara langsung pada bulan periode redeem, atau disimpan untuk memenangkan grand prize di akhir tahun.

Lalu apa saja syarat dan ketentuan ikut program "Lucky Clik", simak berikut ini:

1. Peserta memiliki akun detikID
2. User detikID mempunyai poin yang dikumpulkan dari beragam aktivitas berpoin yang tersedia dalam kurun Februari-Desember 2020.
3. Penukaran poin atau redeem Lucky Click detikpoin 2020 dilakukan dalam 3 periode
4. Peserta akan mendapatkan voucher undian dari hasil penukaran (redeem) 10 poin yang dimiliki di detikpoin
5. Satu user detik ID dapat me-redeem lebih dari 1 voucher undian
6. Saat melakukan redeem voucher undian, satu transaksi redeem hanya untuk mendapatkan 1 voucher, namun tidak ada batasan jumlah transaksi yang dapat dilakukan oleh peserta.
7. Masa berlaku Voucher undian hasil redeem hanya dapat digunakan pada 1 periode program
8. Pemenang tidak dapat memilih ukuran, jumlah, warna, bentuk, model, maupun tipe dari hadiah yang diberikan. Hal tersebut disesuaikan dengan kondisi stok hadiah yang tersedia.
9. Pajak hadiah utama akan ditangggung oleh pemenang
10. Seluruh hadiah tidak dapat diuangkan baik sebagian maupun seluruhnya ataupun dipindahtangankan.
11. Program Lucky Click detikpoin tidak berlaku untuk karyawan detikNetwork ataupun keluarga inti karyawan.
12. detikNetwork tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerugian apapun yang timbul sehubungan dengan keikutsertaan peserta dalam Program Lucky Click detikpoin
13. detikNetwork berhak melakukan tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari peserta yang melanggar Syarat dan Ketentuan atau merugikan detikNetwork.

Nah, bagaimana detikers? Sudah siap mengikuti "Lucky Click detikpoin" dan memenangkan grand prize Emas, uang puluhan juta, hingga 1 unit mobil? Yuk ikuti terus aktivitas berpoin dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya!

(zlf/gbr)