Ketum PA 212 Slamet Maarif Uraikan Detik-detik Teror Pelemparan Batu

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Selasa, 18 Feb 2020 17:41 WIB
Rumah Slamet Maarif dilempat batu oleh OTK
Foto: Rumah Slamet Maarif dilempat batu oleh OTK (dok.istimewa)

"Alhamdulillah nggak ada yang luka, alhamdulillah dulu itu kan kamar saya setelah direnovasi jadi musala. Andaikan itu kamar pasti ada korban, tapi karena itu musala dan belum waktu subuh mau persiapan tahajud kan, kosong ruangan itu," paparnya.

Meski tak ada korban luka maupun korban jiwa, namun Slamet menyebut istri dan anak-anaknya kaget akan kejadian ini. Slamet meminta istri dan anaknya untuk tetap tegar.

"Terutama anak-anak yang kecil yang masih SMP kaget sempet syok, kemudian saya katakan kepada istri dan anak-anak saya ini resiko sebuah perjuangan tetap tegar, tawakal kepada Allah serahkan kepada Allah SWT setelah kita ikhtiar," paparnya.

Soal pelaku, Slamet Maarif menyebut tetangganya sempat melihat kecurigaan terhadap dua orang yang berboncengan motor. Tetangga sempat mengintip dari gordeng dan melihat 2 orang mengenakan jaket melintas di depan rumahnya tidak lama setelah terdengar suara pecahan kaca.

"Suara motor aja kata tetangga, suara motor terus suara kaca pecah, nggak berapa lama kemudian motor itu langsung tancap gas kencang. Tetangga lihat dari gordeng kamar, dia lihat (pelaku) menggunakan jaket dua orang menggunakan motor matic putih.

Hanya saja, tetangganya tidak sempat mencatat pelat nomor pelaku. CCTV di sekita lokasi juga tidak ada.

"Nomor pelat motor, wajah, dia nggak liat. CCTV pun kebetulan di rumah nggak ada," tandasnya.

Tonton juga video PA 212 Minta Jokowi Pecat Menhan Gegara Natuna, Prabowo Santai:

[Gambas:Video 20detik]


(mei/mei)