DPRD Desak Pemprov DKI Tutup Diskotek Black Owl di PIK Terkait Narkoba

Arief Ikhsanudin - detikNews
Senin, 17 Feb 2020 08:40 WIB
Gedung DPRD DKI Jakarta
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka kemungkinan penutupan diskotek Black Owl, di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara jika terbukti ada peredaran narkoba di dalamnya. Komisi B DKI Jakarta mendukung langkah tersebut, meski berdampak pada pengurangan pemasukan daerah.

"Prinsip saya, pendapatan seberapapun yang kami dapat, tidak akan bisa menebus rusaknya moral anak muda. Nggak bisa terukur, pendapatan tidak bisa terukur, kalau ada masalah ini pendapatan berkurang, tapi mengrobankan masa depan bangsa. buat apa itu," ucap Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz, saat dihubungi, Minggu (16/2/2020).


Menurut Abdul, jika pemerintah tidak tegas, akan jadi contoh buruk penegakan aturan di Jakarta. Akan ada kecurigaan dari masyarakat jika dskotek tidak diberi sanksi.

"Narkoba jangan ditolerir karena terkait masa depan bangsa. Kalau tolerir sedikit saja jadi preseden buruk buat pemerintah, nanti yang lain nggak ada efek jera. Hukum akan hilang, orang lihat ada kerja sama begini begitu, bisa pakai duit begini begitu. Repot kalau tidak tegas," ucap Abdul.

Tonton juga Gerebek 2 Diskotek, BNN Jaring 108 Pengunjung Positif Narkoba :

Selanjutnya
Halaman
1 2