Ahmad Muzani: Sumatera Barat Adalah Halaman Depan Gerindra

Jeka Kampai - detikNews
Minggu, 16 Feb 2020 15:08 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bertopi hitam, nampak politikus Gerindra Andre Rosiade. (Jeka Kampai/detikcom)
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bertopi hitam dan politikus Gerindra Andre Rosiade. (Jeka Kampai/detikcom)
Padang -

Puncak peringatan ulang tahun Partai Gerindra diselenggarakan di ibu kota Sumatera Barat. Lebih dari 10 ribu orang mengikuti jalan sehat. Acara ini juga berhadiah ratusan juta rupiah, termasuk tiga tiket umrah ke Tanah Suci.

Acara perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra digelar di Padang, Sumatera Barat, Minggu (16/2/2020). Acara berlangsung meriah. Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, yang hadir di acara tersebut, mengaku bangga dan menyebut 'Sumatera Barat sebagai halaman depan Partai Gerindra'.

"Sumatera Barat adalah halaman depan Partai Gerindra. Kemenangan besar di Pemilu 2019 menunjukkan bahwa partai ini benar-benar dicintai masyarakat sini," kata Ahmad Muzani.

Dia mengingatkan kemenangan dan kepercayaan besar itu harus dijaga dengan baik oleh seluruh kader dan simpatisan partai hingga ke arus bawah.

"Ini tak bisa disia-siakan. Jangan sia-siakan kepercayaan dan dianggap angin lalu. Jadikan rakyat teman di kala senang dan susah, karena tak ada alasan untuk meninggalkan dan menjauhi masyarakat," tambah dia.

Dalam rekap Pemilu 2019 lalu, Gerindra memperoleh kemenangan besar di Sumbar. Gerindra menempati urutan pertama dengan perolehan 560.835 suara dari total suara 2.929.308 atau 19,14 persen.

Tonton juga video Gerindra Hanya Klarifikasi Andre Rosiade soal Isu Jebak PSK:

Selanjutnya
Halaman
1 2