Lucinta Luna Ngaku Sempat ke Psikiater karena Depresi, Polisi: Mana Buktinya?

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 12:44 WIB
Kombes Yusri Yunus (Isal Mawardi/detikcom)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Isal Mawardi/detikcom)
Jakarta -

Manajemen menyebut Lucinta Luna mengalami depresi dan sempat ke psikiater serta mengkonsumsi Riklona dan Tramadol sebagai obat penenang. Polisi pun meminta manajemen menunjukkan bukti-bukti bahwa Lucinta Luna telah pergi ke psikiater tersebut.

"Itu katanya (pergi ke psikiater). Kasih tahu manajemennya bawa suratnya ke sini karena polisi enggak main katanya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Polisi menyebutkan, jika dari keterangan awal Lucinta Luna, dia merasa depresi dan kemudian meminta bantuan kepada IF untuk mendapatkan riklona dan tramadol. Hingga saat ini, polisi masih mendalami pengakuan Lucinta Luna bahwa dia sedang menjalani proses perawatan di psikiater.

"Kita masih dalami terus. Seperti katanya, katanya dia ke dokter atau psikiater, mana bukti keterangannya," tegas Yusri.

Yusri mengatakan Riklona merupakan jenis obat penenang yang mengandung benzodiazepine. Benzodiazepine ini termasuk golongan psikotropika.

Adapun penggunaan benzodiazepine harus sesuai dengan resep dokter.

"Kalau dia memang itu khususnya tersangka LL ya ketika terjadi transaksi itu kalau misalnya itu obat yang dari dokter ya kita kan belinya ke tempat yang menjual yang resmi gitu lah," jelas Kanit 2 Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana, Kamis (13/2).

Video Diam-diam Lucinta Luna Laporkan 18 Akun Pem-bully :

[Gambas:Video 20detik]

(mei/hri)