Penjelasan Polisi soal Penyebutan Beda Kelamin Lucinta Luna di KTP-Paspor

ADVERTISEMENT

Penjelasan Polisi soal Penyebutan Beda Kelamin Lucinta Luna di KTP-Paspor

Yogi Ernest - detikNews
Kamis, 13 Feb 2020 17:33 WIB
Usai diperiksa, siang ini polisi akan melakukan pengecekan terhadap darah dan rambut Lucinta Luna ke Laboratorium Forensik (Labfor).
Foto: Lucinta Luna saat akan dibawa ke BNN Lido (Rifkianto Nugroho)

Polisi saat itu merasa perlu mendapatkan kejelasan soal jenis kelamin Lucinta Luna. Pasalnya, hal ini menentukan dalam penempatan Lucinta Luna di sel perempuan atau laki-laki.

"Tapi kita harus punya dasar karena bercanda teman-teman menanyakan saya di sel mana, keterangan pengacara dan yang bersangkutan juga mengatakan sudah ada putusan pengadilan. Hari ini kami masih menunggu dari pengacara untuk bisa menentukan seperti apa yang ditanyakan teman-teman semua. Putusan pengadilan yang kami tunggu hari ini," papar Yusri saat itu.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap di apartemen miliknya di Jakarta Pusat, Selasa (11/2) siang kemarin. Lucinta Luna diamankan bersama 3 orang lainnya, salah satunya, pasangannya Abash yang bernama asli Dian Ayu Ashari (sebelumnya polisi menyebut Diah, red).

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan 2 butir ekstasi yang sudah berbentuk pecahan. Polisi juga menemukan riklona dan tramadol di dalam tas Lucinta Luna.

Lucinta Luna sendiri telah dites urine, hasilnya positif mengandung benzo yang termasuk ke dalam golongan psikotropika. Lucinta Luna kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.


(mei/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT