Bilang Ingin Buang Air, Seorang Perempuan Lompat dari Flyover Cileungsi Bogor

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Rabu, 05 Feb 2020 15:01 WIB
Seorang perempuan di Cileungsi, Kabupaten Bogor, ditemukan tewas. Perempuan itu diduga tewas setelah melompat dari atas flyover Cileungsi.
Perempuan diduga tewas setelah melompat dari atas flyover Cileungsi. Dok. Istimewa
Bogor -

Seorang perempuan di Cileungsi, Kabupaten Bogor, ditemukan tewas. Perempuan itu diduga tewas setelah melompat dari atas flyover Cileungsi.

"Iya diduga untuk sementara bunuh diri karena dia langsung mengarah ke arah jembatan layang dan langsung mengarah ke situ, terjun (lompat)," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Endang Kusnandar, ketika dihubungi, Rabu (5/1/2020).

Perempuan itu sebelumnya berdalih ingin buang air.Perempuan itu sebelumnya berdalih ingin buang air. Foto: Dok. Istimewa


Endang mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 4 Februari 2020. Perempuan tersebut diketahui bernama Reni (40). Endang mengungkapkan kejadian berawal saat Reni meminta temannya, Tumson, untuk diantarkan ke rumah orangtuanya di Jatisampurna, Bekasi.


Tiba-tiba di tengag perjalanan, menurut dia, Reni berubah pikiran. Reni kemudian minta diantar ke Cileungsi. Sesampainya di flyover Cileungsi, Reni minta berhenti karena ingin buang air kecil.



"Karena dia (Reni) wanita, temannya laki-laki (Tumson), tidak melihat dia kencing karena mungkin risih ya, karena beda kelamin. Dia (Tumson) sekitar 10 meter jaraknya dari kencing. Rupanya dia (Reni) langsung menuju ujung (pinggir) flyover yang ada (pembatas) pagarnya, langsung ke situ. Nggak sempat lagi karena jaraknya jauh untuk menyelamatkan beliau," ungkap Endang.

Endang mengatakan dugaan penyebab Reni loncat dari atas flyover belum diketahui. Endang menjelaskan jenazah Reni dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim). "Keluarga minta diautopsi, dilakukan autopsi," ujar dia.



(aan/aan)