Pelaku Pamer Kelamin ke Perawat di Sulsel Ditangkap Polisi

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Senin, 03 Feb 2020 14:59 WIB
Ilustrasi Penjara, Sel, Lapas, Jeruji Besi
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Takalar -

Anggota Polres Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menangkap terduga pelaku ekshibisionisme berinisial HE (23), yang memamerkan alat vital. Terduga pelaku diamankan untuk menghindari aksi main hakim sendiri dari keluarga korban yang merasa terhina.

Kasat Reskrim Polres Takalar Iptu Arham Gusdiar, dalam keterangannya, menyebutkan terduga pelaku ditangkap setelah pihaknya menerima laporan perempuan berinisial HJ (27), yang merasa keberatan atas aksi pamer kelamin itu di toko korban. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.00 Wita, Jumat (31/1), di Desa Lakatong, Kec. Mangara Bombang, Takalar.

"Kita masih mendalami kasusnya, kita akan kaji pasal apa yang sesuai, apakah pasal terkait pelecehan seksual atau pasal penghinaan di muka umum," ujar Arham, Senin (3/2).

Dari hasil penyelidikan sementara, diketahui kronologi aksi pamer kelamin dari pelaku, yang juga warga Desa Lakatong, saat berbelanja di toko korban. Saat korban menyerahkan uang kembalian, HE langsung membuka celana dan memamerkan alat vitalnya di hadapan korban.

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung pergi meninggalkan toko korban. Sedangkan korban yang berprofesi sebagai perawat puskesmas melaporkan peristiwa memalukan yang dialaminya ke SPKT Polres Takalar.

Simak Video "Edarkan Sabu, Napi Bebas Bersyarat Ditembak"

[Gambas:Video 20detik]

(mna/fdn)