Di Rumah Duka Gus Sholah, Bunga Duka Cita Jokowi hingga SBY Berjejer

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Senin, 03 Feb 2020 06:39 WIB
Karangan bunga ucapan duka cita dari banyak tokoh, berjejer di halaman rumah duka Gus Sholah. (Jeffrie NS/detikcom)
Karangan bunga ucapan duka cita dari banyak tokoh, berjejer di halaman rumah duka Gus Sholah. (Jeffrie NS/detikcom)
Jakarta -

KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah meninggal dunia pada Minggu malam kemarin. Pagi ini, sejumlah karangan bunga nampak berjejer di rumah duka Gus Sholah.

Pantauan detikcom, karangan bunga dari Presiden Jokowi sudah ada di rumah duka Gus Sholah, Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020), pukul 06.20 WIB, karangan bunga berjejer di sisi kiri rumah duka. Karangan bunga ini bahkan diletakkan hingga ke jalan raya yang di lalui banyak kendaraan.

Berbagai karangan bunga ini berasal dari berbagai kalangan. Beberapa diantaranya dari Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, dan Mantan Panglima TNI Jendral TNI (Purn) Gatot Nurmantyo.

Saat di rumah duka sedang diadakan pengajian. Lantunan ayat Al Quran terdengar di lokasi.

Sejumlah tokoh pagi ini melayat ke rumah duka, seperti Menteri Agama Fachrul Razi, Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini, dan Kiai Abdul Rasyid Abdullah Syafii.

Di Rumah Duka Gus Sholah, Bunga Duka Cita Jokowi hingga SBY BerjejerKarangan bunga ucapan duka cita dari banyak tokoh, berjejer di halaman rumah duka Gus Sholah. (Jeffrie NS/detikcom)

Selanjutnya
Halaman
1 2