Tabrakan 2 Motor di Tol Bali Mandara, 1 Orang Tewas

Angga Riza - detikNews
Sabtu, 01 Feb 2020 17:37 WIB
Lokasi Tabrakan 2 Motor di Tol Bali
Lokasi tabrakan dua motor di Tol Bali (Foto: dok. Istimewa)
Denpasar -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Km 4+800 Tol Bali Mandara, Nusa Dua, Kuta Selatan. Akibat kejadian ini, seorang pengendara motor La Ode Saifullah tewas dan seorang korban Ni Wayan Menawati mengalami shock.

Kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (1/2/2020). La Ode mengalami pendarahan di bagian kepala dan telinga. Korban tewas saat akan dibawa ke rumah sakit.

"Satu mengalami luka di kepala keluar darah dari telinga, luka terbuka di dahi, luka lecet di kaki dan tangan (MD dalam perjalanan ke RS)," kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin kepada wartawan, Sabtu (1/2/2020).

Kecelakaan ini bermula saat dua pengendara motor melintas di Jalan Tol Bali Mandara ke arah Nusa Dua. Kemudian salah satu pengendara menabrak dari belakang dengan kecepatan tinggi.

"Awal mula pengendara motor DK-5667-TM dengan motor DK-3086-FX sama-sama melaju dari arah utara ke selatan dengan posisi motor DK-3086-FX bergerak paling depan dan dengan kecepatan masing-masing motor. Saat itu, setiba di TKP, pengendara motor DK-5667-TM menabrak dari belakang motor Yamaha DK-3086-FX yang bergerak di depannya," jelas Yaqin.

Simak Video "Ngebut, Dua Pengendara Motor di Polman Tabrakan"

Selanjutnya
Halaman
1 2