PKS Sentil Kunker Prabowo ke Rusia, Dahnil: Perhatian yang Luar Biasa

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 30 Jan 2020 09:09 WIB
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.
Menhan Prabowo Subianto Foto: Jefrie Nandy Satria/detikcom
Jakarta -

PKS kembali mengingatkan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terkait hasil dari lawatan dari kunjungan kerja ke luar negeri. Stafsus Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antarlembaga Menhan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan kunjungan Prabowo ke luar negeri untuk memastikan pertahanan Indonesia kuat dan berwibawa.

"Pertama saya berterimakasih terhadap perhatian yang luar biasa sangat teman-teman PKS atas kerja-kerja Pak Prabowo yang berusaha keras memastikan pertahanan Indonesia kuat dan berwibawa," kata Dahnil kepada wartawan, Rabu (29/1/2020) malam.



Dahnil mengatakan Prabowo pasti melaporkan hasil kunjungan diplomasi pertahanannya dari berbagai negara ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan DPR. Dahnil mengatakan PKS dapat mengetahui hasil diplomasi pertahanan Prabowo dari kadernya yang duduk di Komisi I DPR.

"Beliau pasti melaporkan seluruh upaya diplomasi pertahanannya kepada Presiden dan kepada DPR sebagai wakil rakyat khususnya Komisi I, politisi PKS yang di Komisi I bisa memaksimalkan dan menggali banyak hal melalui forum itu dan dipastikan Pak Prabowo menyampaikan semuanya," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2