Cerita Tersangka H: Jadi Mantu 'Mami' Lalu Salurkan PSK ke Kafe Khayangan

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Rabu, 29 Jan 2020 11:56 WIB
Tersangka Prostitusi Buka Suara, Salurkan PSK dari Kalijodo ke Gang Royal
Foto: Tersangka H, penyalur PSK ke Kafe Khayangan (Samsuduha Wildansyah/detikcom)
Jakarta -

Agen penyalur PSK ke Kafe Khayangan, Jakarta Utara berinisial H mempunyai kedekatan dengan 'Mami' bos Kafe Khayangan. Tersangka H ternyata sudah kenal mami sejak lama, bahkan pernah menjadi menantunya.

"Kalau si A (mami) ini saya tahu, saya tinggal lama sama dia," kata H di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/1/2020)

H mengaku pernah menikah dengan anak 'Mami' itu. Namun, dia sudah cerai sejak 8 tahun lalu.

"Dulu saya pernah nikah sama anaknya tapi sudah cerai karena saya cuma jadi kuda pecut doang," ungkap H.

Pengakuan H, 'Mami' itu sudah menjajakan layanan esek-esek sejak Kalijodo masih beroperasi. Setelah ditutup, 'Mami' itu mulai membuka Kafe Khayangan.


H mengatakan 'Mami' pemilik Kafe Khayangan itu sering meminta wanita untuk dipekerjakan sebagai PSK ke H. Namun, H baru memberikan PSK sebanyak 2 kali. Dia juga mengakui sudah mengirimkan PSK di bawah umur ke 'Mami'.

"Adanya kejadian kemarin itu karena saya kasihan. Awalnya cuma kirim 1 terus ada lagi minta lagi yang bagus-bagus. Nah yang kedua ini saya ngomong 'ini anak di bawah umur jangan sembarangan, kalau dia minta pulang kasih pulang, jangan aneh-aneh saya bilang gitu'. Dia kan otaknya duit doang, nggak punya prikemanusiaan," jelas H.

Seperti diketahui, Subdit 5 Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggerebek Kafe Khayangan di Jakarta Utara karena memberikan pelayanan seks dengan wanita di bawah umur. Tercatat, sebanyak 8 tersangka sudah ditahan di Polda Metro Jaya termasuk 'mami' pemilik kafe tersebut.

Tersangka terakhir yang diamankan polisi yakni tersangka berinisial H. H disebut-sebut polisi memiliki peran menyalurkan PSK ke Kafe Khayangan dan juga sebagai agen penyalur PSK.

"Yang satu inisialnya H dia juga sama sebagai penjual kepada Kafe Khayangan tetapi lebih berkembang lagi. H ini dia kerja setiap hari adalah agen untuk memasarkan para korban yang lain," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, sebelumnya.

Simak Video "Anak 15 Tahun Hilang, Ditemukan di Tempat Prostitusi"

[Gambas:Video 20detik]

(sam/mea)