3 Pemalak Sadis Masih Sekeluarga, Bikin Macan Lindungan Bak Neraka Sopir

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 28 Jan 2020 10:04 WIB
Roni, 19 tahun, pemalak sopir truk di Macan Lindungan. (Raja Adil Siregar/detikcom)
Roni (19), pemalak sopir truk di Macan Lindungan. (Raja Adil Siregar/detikcom)
Palembang -

Pelaku pemalakan sopir truk dan penusuk personel polisi Aiptu EL di Palembang, Sumatera Selatan, Roni (19), ditangkap. Ternyata Roni sudah sering memalak di lokasi dan berkerabat dengan pemalak lainnya.

"Mereka ini pemain lama dan memalak di Macan Lindungan. RN ini ternyata masih keluarga dengan pemalak-pemalak yang telah ditangkap lebih dulu," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan (Kasubdit Jatanras) Polda Sumsel Kompol Suryadi, Selasa (27/1/2020).

Dikatakan Suryadi, pelaku Roni, April, dan Muslim Hermanto tinggal tidak jauh dari lokasi pemalakan. Muslim ditangkap tim Subdit Jatanras setelah aksi pemalakan viral pada akhir September 2019.

"Ada beberapa kejadian pemalakan sopir truk di lokasi sehingga dianggap neraka bagi para sopir truk, setelah kami telusuri ternyata mereka ini masih keluarga, masih masuk dalam satu kartu keluarga," imbuh Suryadi.

Muslim ditangkap pada akhir September tahun lalu bersama rekannya Fadly. Sementara April dan Roni kembali beraksi pada 17 Desember 2019 dan menyebabkan Aiptu EL mengalami luka tusuk di perut.

Tonton juga video Komplotan Pemalak Sopir Truk di Cilincing Dibekuk!:

Selanjutnya
Halaman
1 2