M Taufik Bicara Pilgub DKI: Sanding dengan Siapa Pun, Menang Gerindra

Matius Alfons - detikNews
Minggu, 26 Jan 2020 17:20 WIB
M Taufik (Arief/detikcom)
Jakarta -

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengulas kembali perjalanan partai tempatnya bernaung dalam Pilgub DKI. Taufik mengatakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Gerindra pasti menang.

"Jadi partai pemenang nggak gampang. Ketika kita (Gerindra) bersanding dengan PDIP menang, tumbang itu gubernur (pasangan lain). Bersanding dengan PKS menang. Bersanding dengan siapapun, yang menang Gerindra," kata Taufik saat memberi sambutan dalam Rakerda DPD Gerindra DKI di Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020).

Hal tersebut disampaikan Taufik saat berbicara perihal partai pemenang pemilu. Dia menyadari betapa sulitnya memenangi pemilu.

Karena itu, Taufik mengingatkan semua kader Gerindra DKI untuk terus berjuang. Dia pun yakin Gerindra bisa menjadi partai pemenang pemilu pada 2024 mendatang.

"Saya kira itu (prestasi) harus dijaga. Karenanya, rakerda yang hadirkan seluruh pimpinan ranting se-Jakarta, harus dijaga gerakan Partai Gerindra ke depan," ucap Taufik.

"Insyaallah tahun 2024, Gerindra yang menang. Ini kita kan sudah bersaudara, Pak Gembong, jadi gantian," imbuh Wakil Ketua DPRD DKI itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2