Perjalanan Perampok di Warteg Jaksel hingga Ditangkap di Sumsel

Farih Maulana Sidik - detikNews
Sabtu, 25 Jan 2020 14:12 WIB
Heru Wahono, salah satu perampok di warteg Jaksel. (dok. istmewa)

"Namun kemudian pelaku diketahui berada di wilayah Batu Marta Unit 11 OKU, Sumatera Selatan, dan di sana kita tangkap pelakunya," jelasnya.

Heru kemudian dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut. Heru tidak melakukan perlawanan saat ditangkap polisi.

"Selanjutnya Tim Satreskrim Polres Metro Jaksel melakukan pengembangan dengan berbagai informasi sesuai dengan daftar pencarian orang (DPO) yang telah diketahui oleh sebagian masyarakat, karena telah diinfokan melalui media massa/elektronik," sambungnya.

Saat ini polisi masih menangkap tiga pelaku lainnya. Polisi telah menyebarkan informasi pelaku dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Diharapkan masyarakat memberikan informasi apabila mengetahui keberadaan para pelaku yang saat ini masih kita lakukan pengejaran," tandasnya.

Seperti diketahui, perampokan terjadi di 'Warteg Mamoka Bahari', Jl Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/1) pukul 01.00 WIB dini hari. Pelaku berjumlah empat orang berboncengan dua motor berpura-pura memesan makan di warteg tersebut.

Sesaat setelah korban selesai makan, salah satu pelaku lalu menodong korban. Sedangkan pelaku lain bertugas mencegah korban agar tidak melarikan diri.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Para pelaku berhasil mengambil tas dan ponsel milik korban.

Halaman

(mei/mei)