Terimbas Banjir, Sejumlah Rute TransJakarta Tak Bisa Layani Warga

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Jumat, 24 Jan 2020 11:57 WIB
Banjir di jalur TransJakarta. (dok. PT Transjakarta)
Jakarta -

Sejumlah rute TransJakarta tidak bisa melayani penumpang imbas genangan air di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Selain itu, ada beberapa rute yang mengalami pengalihan.

Informasi terkait rute TransJakarta yang tak berfungsi dan mengalami pengalihan ini disampaikan oleh akun Twitter resmi PT TransJakarta, Jumat (24/1/2020). Salah satu rute yang tak berfungsi adalah Sunter Boulevard-Harmoni.

"INFO | Rute 12M: Sunter Boulevard - Harmoni saat ini tidak dapat melayani pelanggan terkait adanya genangan air di kawasan Sunter Jaya #JAKI #perlutahu," tulis akun TransJakarta.



Hal ini tidak hanya berlaku untuk rute Sunter Boulevard-Harmoni, rute History of Jakarta Explorer pun tak bisa melayani penumpang. Hal ini disebabkan banjir di sekitar Jl RE Martadinata.

"INFO | Rute 12E: History of Jakarta Explorer saat ini tidak dapat melayani pelanggan dikarenakan adanya genangan air di sekitar Jl.R.E Martadinata #JAKI #perlutahu," tulis TransJakarta di tweet selanjutnya.


Rute untuk Sunter Kelapa Gading-Penjaringan juga tak bisa melayani penumpang. Hal ini masih disebabkan banjir di kawasan Sunter.

"INFO | Koridor 12: Sunter Kelapa Gading - Penjaringan saat ini tidak dapat melayani pelanggan terkait adanya genangan air di kawasan Sunter Jaya #JAKI #perlutahu," tulis TransJakarta.

Simak Video "Anies Ingin Integrasikan KRL-TransJ di Kebayoran"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2