Ini Cara Polisi Tangkap Pembunuh Sadis Siswi SMA di Bengkulu

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 10:52 WIB
Polisi menemukan tengkorak manusia di Bengkulu, diduga korban pembunuhan (Foto: dok. Antara)
Jakarta -

Polres Rejang Lebong mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap AA, siswi SMA, yang dilakukan sopir angkot langganan bernama Yongki (32). Jasad korban ditemukan setelah sekitar dua bulan dinyatakan hilang.

Kasus ini terungkap setelah pihak keluarga melapor ke Polres Rejang Lebong pada Desember 2019 atau sebulan setelah AA dinyatakan hilang dari rumahnya. Polisi lalu melakukan serangkaian penyelidikan hingga akhirnya menangkap tersangka Yongki.


Diduga, selain menculik dan membunuh, tersangka Yongki mengambil barang korban. Hal ini diindikasikan dengan ponsel korban yang dibawa-bawa pelaku.

Penangkapan Yongki dilakukan setelah polisi menelusuri akun media sosial Facebook korban yang masih aktif. Polisi kemudian melakukan tracking terhadap ponsel korban, yang kemudian ditemukan di dalam mobil angkot yang biasa dikemudikan tersangka.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan korban dan pelaku sama-sama kenal. Diketahui korban kerap naik angkot yang dikemudikan tersangka Yongki.

Simak Video "Di Balik Siswi SMP yang Dikeluarkan Gegara Ucapan Selamat Ultah"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2