Round-Up

'Teror' Viral Pria Onani di Bekasi Diusut Polisi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 08:22 WIB
Foto: Lokasi pria onani di Bekasi (Isal Mawardi)
Bekasi -

Aksi cabul seorang pria bermotor meresahkan warga Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Pelaku melakukan onani di depan anak-anak perempuan yang berusia tidak lebih dari 10 tahun.

Dirangkum detikcom, kejadian viral itu terjadi di kompleks Perumahan Permata Cikarang Timur, Jatireja, Cikarag Timur, Kabupaten Bekasi pada Senin (20/1) sore. Saat itu pelaku yang menaiki motor tiba-tiba berhenti di depan anak-anak yang sedang bermain.

Pelaku kemudian membuka resletingnya dan memegang kemaluannya. Melihat hal itu, anak-anak pun berlarian sambil histeris.

"Iya (korban anak perempuan) memang karena rata-rata (berusia) sekitar di bawah 10 tahun, ada 4 orang. Mereka lagi pada main," kata Didi Apriado selaku Ketua RT 4/12 perumahan Permata Cikarang Timur, Cikarang Timur, Kabupaten Bekas, kepada detikcom, Rabu (22/1/2020).

Pelaku kemudian melarikan diri. Didi dan sejumlah warga kemudian mengecek CCTV di sekitar lokasi.

"Kalau durasi di video itu ada kurang lebih 3 menitan lah (pelaku onani)," kata Didi.

Kejadian itu membuat resah warga. Warga pun meminta polisi untuk segera menangkap pelaku.

"Jadi sesegera mungkin sebisa mungkin pelaku ini cepat tertangkap, karena untuk lingkungan kami ini akan sangat meresahkan Perumahan Permata Cikarang Timur ini khususnya, termasuk kena imbasnya karena sasarannya udah jelas-jelas anak-anak," ujar Didi lagi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kejadian itu. Ia pun menurunkan tim untuk melacak pelaku.

"Iya masih kita cari," ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan lewat sambungan telepon, Rabu (22/1/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2