Cabuli 2 Siswi di Kelas, Guru di Bali Pakai Modus Latihan Kriket

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 22 Jan 2020 18:39 WIB
Polisi merilis kasus guru olahraga mencabuli siswi SMP di Badung, Bali. (dok. detikcom)


Dia menjelaskan tersangka mencabuli korban di ruang kelas. Tersangka menggunakan modus mengajari kriket.

"Untuk tersangka IGAKW merupakan seorang PNS guru di salah satu SD di salah satu sekolah Mengwi, Badung. Kebetulan guru ini merupakan guru olahraga, modusnya korban ini akan mengajari olahraga kriket di dalam ruangan kelas di luar jam pelajaran kemudian di situlah terjadi persetubuhan," terang Laurens.

Pencabulan yang dilakukan tersangka terungkap setelah seorang siswi mengiris-iris tangannya karena mengalami trauma berat. Seorang guru lainnya di SMP tempat korban bersekolah lalu bertanya mengenai tangan korban yang terluka.


Ternyata korban trauma atas pencabulan guru olahraga sewaktu korban masih duduk di bangku SD. Pencabulan terhadap korban siswi SMP ini menurut polisi sudah terjadi berkali-kali, bahkan sejak kelas 5 SD.

"Karena takut dicari-cari terus sama pelaku sehingga korban ketakutan dan mengiris-iris tangan. Oleh guru TU ditanyakan kenapa sampai mengiris tangannya, korban bercerita ingin bunuh diri karena takut dikejar-kejar terus sama pelaku," kata Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi kepada wartawan, Selasa (21/1).

Halaman

(jbr/jbr)