Omzet Kafe Remang-remang Tempat Prostitusi ABG di Jakut Capai Rp 2 M

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Selasa, 21 Jan 2020 19:28 WIB
Polisi Tangkap Muncikari yang Mempekerjakan ABG sebagai PSK di Jakut (Samsuduha/detikcom)
Jakarta - Polda Metro Jaya menangkap 6 pelaku sindikat yang menjajakan layanan seks anak di bawah umur di sebuah kafe remang-remang bernama 'Cafe Khayangan' di Jakarta Utara. Kafe yang sudah beroperasi selama 2 tahun itu memiliki omzet Rp 2 miliar per bulan.

"Informasi yang kami dapatkan (omzet) 1 bulan bisa Rp 2 miliar," kata Kabag Bin Opsnal Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Pujiyarto kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/1/2020)

Omzet sebesar itu didapatkan para pelaku dengan cara mengeksploitasi ABG. Para ABG itu ditargetkan melayani pria hidung belang minimal 10 kali dalam 1 hari.

"Dalam menjalankan aksinya ini, para pelaku bisa dikatakan sadis karena setiap korban harus melakukan perbuatannya 1 hari minimal 10 kali," jelas Pujiyarto.

Para pelaku juga menerapkan sanksi denda bagi ABG yang tidak mencapai target.

Dalam kesempatan yang sama, Kasubdit Renakta AKBP Piter Yanottama menyebut anak-anak di bawah umur itu diberi obat anti-menstruasi setiap bulan. Hal itu bertujuan agar sang anak bisa melayani para lelaki hidung belang setiap hari.




Polisi Bongkar Kafe Remang-remang 'Jual' Anak di Bawah Umur di Jakut:


Selanjutnya
Halaman
1 2