Dewi Tanjung Polisikan Massa Pro-Anies, Fahira: Dia Hobi Tebar Kebohongan

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Sabtu, 18 Jan 2020 08:07 WIB
Foto: Fahira Idris (Samsuduha/detikcom)


Fahira lantas bicara mengenai sosok Dewi Tanjung. Menurut dia, Dewi Tanjung merupakan sosok yang kerap menebar kebohongan.

"Dewi Tanjung menurut saya orang yang nggak terlalu penting untuk ditanggapi, itu misalnya soal Novel Baswedan, terus berita rekayasa, ini orang diajak diskusi di studio TV nggak pernah hadir kan selalu menolak, dan dia hobinya menebar kebohongan terus, maka saya bilang aksi mereka itu norak, kalau mau demo soal banjir silakan, Tapi jangan opininya digiring menurunkan Anies," ujar Fahira.



Selain laporan Dewi Tanjung, ada juga laporan dari Advokat Pecinta Perdamaian, Suhadi terhadap seorang wanita yang ikut demo banjir di depan Balai Kota, Jakarta Pusat beberapa hari lalu. Wanita yang merupakan bagian dari massa pro Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini disebut-sebut merupakan guru, dipolisikan karena poster 'Loe Lengserin Anies, Kita Lengserin Presiden Loe' saat aksi tersebut.

Terkait hal tersebut, Fahira menegaskan massa Bang Japar tak membawa spanduk dan poster saat demo. Menurut dia, orang tersebut berasal dari elemen lain.

"Jadi kami Bang Japar tidak membawa spanduk, poster, bukan dari Bang Japar, itu dari elemen lain, silakan saja bukti-buktinya tampilkan," ujar dia.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3