Polisi Gali Ini di Pemeriksaan Staf Garuda soal 'Gundik' Siwi Pramugari

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 16:32 WIB
Kombes Yusri Yunus (Wildan/detikcom)
Kombes Yusri Yunus (Wildan/detikcom)
Jakarta - Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya tengah memeriksa beberapa saksi, salah satunya staf Garuda Indonesia terkait kasus 'gundik Garuda'. Apa saja yang digali polisi dalam pemeriksaan itu?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya sedang memeriksa 2 rekan pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi dan 1 orang staf Garuda Indonesia terkait kasus 'Gundik Garuda'. Staf Garuda diperiksa terkait karir Siwi sebagai pramugari di maskapai itu.

"Sekarang ini penyidik sedang melakukan pemanggilan, ada beberapa rekan-rekan saudari Siwi kita panggil saksi dan staf dari Garuda," kata Kombes Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/1/2020)

"Dari Garuda, untuk mengetahui Siwi bekerja sebagai pramugari Garuda di sana atau tidak, sejak kapan Siwi bekerja itu sebagai poin pemeriksaan saksi," sambungnya.

Setelah memeriksa saksi-saksi, polisi berencana memeriksa saksi ahli dalam kasus tersebut. Polisi juga berencana memeriksa Siwi pada 17 Januari mendatang.


"Juga akan kita lakukan pemanggilan pemeriksaan ke saksi ahli untuk bisa menguatkan berkas perkara," kata Yusri.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya memanggil staf Garuda untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus 'Gundik Garuda' yang dilaporkan oleh pramugari Siwi Widi. Pemeriksaan itu berlangsung hari ini di Polda Metro Jaya.

"Sekarang ini penyidik sedang melakukan pemanggilan ada beberapa rekan-rekan saudari Siwi, kita panggil saksi dan staf dari Garuda," kata Yusri Yunus sebelumnya.

(sam/mei)