Komisi VIII Rapat Bareng Mensos-Kepala BNPB Bahas Penanggulangan Bencana

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 14:12 WIB
Komisi VIII Rapat Bareng Mensos-Kepala BNPB. (Foto: Azizah/detikcom)
Jakarta - Komisi VIII DPR melaksanakan rapat kerja bersama Menteri Sosial Juliari Batubara dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo. Rapat akan membahas penanganan dan penanggulangan bencana.

Rapat digelar di ruang rapat Komisi VIII, gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020). Rapat dimulai pukul 13.45 WIB dan dipimpin Ketua Komisi VIII Yandri Susanto. Wakil Ketua Komisi VIII Ace Hasan Syadzily, Moekhlas Sidik, Ihsan Yunus, dan Marwan Dasopang turut hadir.

"Berdasarkan catatan sekretariat Komisi VIII, sudah hadir 31 anggota yang tanda tangan, yang sekarang di ruangan ada 28 dari 7 fraksi, dari 51 anggota. Rapat ini sudah dihadiri lebih dari separuh anggota Komisi VIII dan dihadiri lebih dari setengah fraksi," ujar Yandri.

"Maka rapat kami nyatakan kuorum dan kami nyatakan rapat ini dibuka dan terbuka untuk umum," lanjutnya saat membuka rapat.



Yandri menyampaikan rapat akan membahas penanganan dan penanggulangan bencana. Selain itu, rapat akan dilanjutkan dengan membahas isu-isu aktual.

"Pada hari ini, Selasa, 14 Januari 2020, Komisi VIII DPR RI menyelenggarakan raker dengan Mensos dan Kepala BNPB dengan agenda pembahasan penanganan dan penanggulangan bencana dan kita lanjutkan dengan membahas isu-isu aktual lainnya," jelas Yandri.

Selanjutnya
Halaman
1 2