Nama Anak Ayu Azhari Nongol di Kasus Koboi Lamborghini

ADVERTISEMENT

Round-Up

Nama Anak Ayu Azhari Nongol di Kasus Koboi Lamborghini

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 08 Jan 2020 22:01 WIB
Polisi menangkap 3 penyedia senpi ke pengemudi 'koboi' Lamborghini, salah satunya anak Ayu Azhari. (Matius Alfons/detikcom)

Berdasarkan keterangan Abdul Malik, Bastoni melanjutkan, senjata M-16 dan HR-15 diperoleh dari ADG dan MSA. Sementara senjata jenis pistol Glock 19 dan Zoraki serta granat diperoleh dari pelaku berinisial Y.

Bastoni mengatakan senjata tersebut dijual dengan harga bervariasi. Misalnya, granat nanas yang juga dikoleksi oleh Abdul Malik dijual seharga Rp 15 juta.

"Senjata dijual bermacam-macam harganya, sekitar harga ratusan juta, baik senjata panjang dan pendek, termasuk ini granat dibeli oleh AM (Abdul Malik) seharga 15 juta dari pelaku Y," ucap Bastoni.


Bastoni mengatakan ketiga tersangka merupakan teman tongkrongan Abdul Malik. Saat ini polisi masih mendalami dan mengejar beberapa orang yang diduga menyediakan senjata kepada ketiga tersangka.

"Beberapa senjata dibeli dengan transfer dan cash. Kita masih dalami lagi kasus ini, rekan-rekan lihat banyak sekali senjata dan amunisi, masih kita dalami motif dan sebagainya, sementara ada 1 dalam proses penyelidikan mudah mudahan dalam waktu singkat bisa kita amankan," ujarnya.

(idh/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT