Korban Pengeroyokan di Mampang Tewas Dibacok Celurit-Dipukul Stik Golf

Rahel Narda Caterina - detikNews
Selasa, 07 Jan 2020 18:12 WIB
Polisi tangkap pengeroyok yang menyebabkan warga Mampang tewas. (Rahel/detikcom)
Jakarta - Seorang warga Mampang, Jakarta Selatan, Muhammad Tabah Caesar Suganda (15), tewas dalam peristiwa tawuran. Korban tewas dibacok celurit hingga dipukul stik golf oleh para pelaku.

Hal ini terungkap dari keterangan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib. Dalam kasus ini, polisi telah menangkap 4 pelaku.

"Tersangka RNG (17) ini perannya adalah membawa corbek (sejenis arit panjang) dan membacok korban pada kaki kiri sehingga korban mengalami pendarahan cukup serius luka terbuka," kata AKBP Andi Sinjaya di Polres Jaksel, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (7/1/2020).

Selain menangkap RNG, polisi menciduk RA (14), FFR (18), dan MRH (17). Ketiganya ikut serta menganiaya korban hingga tewas menggunakan senjata masing-masing.

"RA (14) ini juga masih di bawah umur ya, membawa celurit dan membacok korban pada bagian punggung sebelah kiri," katanya.

"Selanjutnya, FFR (18) ini bawa stik golf dan memukul bagian dengkul sebelah kanan korban sebanyak 1 kali. Dan yang terakhir MRH (17) membawa arit buatan, corbek, dan membacok pada bagian bawah ketiak kiri sebanyak satu kali, sehingga korban mengalami pendarahan cukup serius dan meninggal dunia," paparnya.

Peristiwa ini dipicu akibat petasan. Kejadian ini terjadi di sekitar Jl Bangka, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (5/1) dini hari.


Selanjutnya
Halaman
1 2