Round-Up

Hilang Kendali saat Konvoi Berujung Tabrakan Ferrari

Tim detikcom - detikNews
Senin, 06 Jan 2020 07:43 WIB
Foto: Thinkstock/assistantua
Jakarta - Sebuah supercar merek Ferrari terlibat kecelakaan dengan mobil Honda Mobilio di Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) kemarin pagi. Kecelakaan terjadi karena pengemudi Ferrari tidak bisa mengendalikan mobilnya, fatal!

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di Km 30.600 A. Insiden yang melibatkan mobil berkecepatan tinggi itu terjadi pukul 06.20 WIB, Minggu (5/1/2020).

"Telah terjadi laka lantas yang melibatkan 2 kendaraan. Honda Mobilio dengan pengemudi MKU, 30 tahun, dan Ferrari dengan pengemudi berinisial MIR, 23 tahun," kata Fahri.

Hilang Kendali saat Konvoi Berujung Tabrakan FerrariPenampakan Ferrari yang kecelakaan di Tol JORR. (Foto: 20detik)


Fahri menjelaskan, Ferrari dikemudikan MIR meluncur dari arah Fatmawati, Jakarta Selatan, ke arah timur. Saai itu, memang sedang ada konvoi Ferrari.

Pengemudi Ferrari kemudian lepas kendali. Mobil sempat melintir menabrak pagar besi atau guard rail sebelum akhirnya menghantam mobil Honda Mobilio yang dikendarai MKU.

"Kendaraan Ferrari konvoi iring-iringan dari arah Fatmawati menuju timur tiba di TKP pengemudi Ferrari out of control menabrak guard rail (melintir) dan tidak bisa mengendalikan kemudi sehingga menabrak belakang KR Mobilio dan KR Ferrari berhenti setelah menabrak separator tol sebelah kiri," papar Fahri.




Tonton juga Ferrari Seruduk Mobilio di Tol JORR Saat Konvoi :


Selanjutnya
Halaman
1 2