Minggu Malam, Gerbang Tol Cikatama Padat Di Kedua Arah

Dian Firmansyah - detikNews
Minggu, 29 Des 2019 22:40 WIB
Kepadatan Gerbang Tol Cikatama, 29 Desember 2019, malam. (Dian Firmansyah/detikcom)
Karawang - Situasi arus lalu lintas di sekitar Gerbang Tol Cikampek Utama (Cikatama) mengalami kepadatan di kedua arah. Kendaraan para pemudik dan arus balik memadati ruas jalan ini.

Kepadatan usai libur Natal tersebut terpantau di sekitar Gerbang Tol Cikampek Utama (Cikatama), Minggu (29/12/2019) pada pukul 20.00 WIB.



Dari arah Cirebon menuju Jakarta kendaraan pemudik balik maupun kendaraan pelancaong yang usai menikamti masa liburan nampak memadati di sekitar pintu masuk gerbang Tol Cikatama 2. Menurut salah satu pemudik balik, dia harus kembali ke tempat asal karena harus kembali bekerja pada esok hari.

"Dari Yogya mau ke Bekasi, abis liburan keluarga. Melakukan mudik balik karena besok harus masuk kerja", ujar Soleh saat mengantre di GT Cikatama, Minggu (29/12/2019).



Antrean pun terjadi di pintu keluar Gerbang Tol Cikatama 1 menuju Cirebon, pemudik maupun pelancong yang akan menimati masa liburan terus memadati. Pengakuan pemudik, ia mengambil cuti kerja agar masa libur tahun baru lebih panjang.
Selanjutnya
Halaman
1 2