Round-Up

Ekstasi Bikin Penabrak 7 Pesepeda Terancam Masuk Jeruji

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 29 Des 2019 08:48 WIB
Foto: Ilustrasi Jalur sepeda di MH Thamrin Jakarta Pusat (Rolando-detikcom)
Jakarta - Tujuh orang pesepeda kayuh mengalami luka-luka setelah ditabrak mobil Toyota Avanza di Jalan Sudirman, Jakarta. Pelaku, seorang pegawai negeri sipil (PNS) Toto Prasetio (43), yang diduga terpengaruh narkoba.

"Pengemudi mobil Avanza B-1624-BYW bernama Toto Prasetio (43) merupakan PNS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (28/12/2019).

Yusri menyebut, Toto adalah seorang PNS yang berdinas di Subbagian Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polres Jakarta Selatan. Kecelakaan itu terjadi pada pukul 06.00 WIB, Sabtu (28/12/2019) di Jl Sudirman, arah selatan, tepatnya di depan Gedung Summitmas wilayah Jakarta Selatan.



Pelaku diduga kurang berhati-hati saat mengendarai mobilnya, sehingga menabrak 7 orang pesepeda yang sedang berjalan beriringan. Akibat kejadian itu, 7 orang pegowes terpental ke aspal.

Para korban mengalami luka-luka akibat kejadian itu. Tidak hanya itu, sepeda yang ditunggangi para korban juga mengalami kerusakan.

Kombes Yusri menyebut, saat ini Toto telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia juga akan segera ditahan polisi atas kejadian itu.

"Pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan akan dilakukan penahanan," kata Yusri.






Selanjutnya
Halaman
1 2