Drama Penangkapan Ibra Azhari: Didobrak, Merengek-Terancam 20 Tahun Bui

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 24 Des 2019 07:12 WIB
Foto: Lamhot Aritonang


1. Polisi Dobrak Pintu

Polisi sedikit terkendala saat hendak menangkap Ibra di rumahnya. Sebab, Ibra tak kunjung keluar membuka pintu saat polisi menggerebeknya.

"Di rumahnya kita agak sempat sedikit lama, karena sempat terkunci rumahnya," kata Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12/2019).

Polisi kemudian meminta Ketua RT bersaksi. Polisi lalu mendobrak pintu rumah Ibra. "Kami laporkan ke Ketua RT untuk dobrak rumah dan temukan tersangka," imbuh Sapta.

Ibra kemudian ditangkap seorang diri di rumahnya. "IB (Ibra) saat itu sendiri aja, hanya ada 1 penjaga aja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.


2. Merengek Minta Tak Ditangkap

Ibra sempat memohon kepada polisi untuk tidak menangkapnya.

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diterima detikcom, Senin (23/12/2019). Dalam video itu, Ibra terlihat diborgol menggunakan kabel ties. "Bang, kasihan Bang, aduh...," kata Ibra.

Namun polisi tetap membawanya. Ibra kembali memohon untuk tidak dibawa ke kantor polisi. "Bang, tolong Bang," pinta Ibra.

Ibra kemudian dibawa keluar dari dalam sebuah ruangan. "Lu kasihan keluarga lu, (tapi) lu-nya begini," ujar seorang polisi yang menangkap Ibra.



Simak video Napas Terengah-engah, Ibra Azhari Dibawa ke Klinik Polda:


Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4