Kumpul di Senayan, Puluhan Ribu Karyawan BRI Rayakan Ultah ke-124

Alfi Kholisdinuka - detikNews
Minggu, 22 Des 2019 08:48 WIB
Foto: Alfi Kholisdinuka
Jakarta - Puluhan ribu karyawan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) berkumpul di bilangan Senayan. Mereka berkumpul guna merayakan hari jadi perusahaan yang ke-124 dengan tema BRILian Family Festival (BRIFFEST) 2019 untuk Indonesia BRILian.

Tercatat ada sekitar 65.000 peserta karyawan BRI dan keluarganya yang berasal dari kantor cabang di seluruh Jabodetabek. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB pagi tadi. Namun para karyawan berkumpul sejak pukul 05.30 WIB.

Pantauan detikcom, para peserta terlihat menggunakan baju berwarna-warni, ada yang memakai baju merah, biru, putih serta orange. Meski berbeda warna semuanya seragam menunjukkan logo HUT-124 BRI.


Acara dimulai dengan senam zumba bersama di Area Stadium Aquatic. Para karyawan pun terlihat kompak menggerakkan tubuh sambil mengikuti alunan musik dari instruktrur zumba. Pukul 06.00 WIB, Direktur Utama BRI Sunarso pun tiba dilokasi menyapa para karyawan dan menuturkan sambutannya.

"Suatu rahmat yang luar biasa dan membanggakan untuk semua. Senang sekali bisa menyapa dan bertemu bersama keluarga BRILian yang saya banggakan di BRIFFEST ini," sapa Sunarso saat membuka BRIFFEST 2019, Jakarta, Minggu (17/12/2019).

Sunarso mengatakan di acara puncak perayaan, BRI menyediakan berbagai hiburan yang diramaikan berbagai artis ternama. Ada pula berbagai macam kuliner yang tersedia dengan tema foodtruck.

"Setelah ini masuk ke JCC, ada 6 hall, ada banyak hiburan silakan dinikmati dengan baik," kata Sunarso.


Sebagai informasi, dalam acara ini Bank BRI juga menggelar program amal bertajuk BRILian Charity, di mana seluruh pekerja Bank BRI dapat menyumbangkan uang melalui aplikasi Link Aja, nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan ke bidang pendidikan. Program BRILian Charityini merupakan wujud komitmen Bank BRI untuk berpartisipasi dalam pembangunan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.


Tonton juga 7.574 Ibu Guru Pecahkan Rekor MURI Menari Dengan Kain Shibori :

[Gambas:Video 20detik]

(akn/ega)