Bagian HUT Ke-47 dan Rakernas 2020, PDIP Siap Hijaukan Sungai Citarum

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Sabtu, 21 Des 2019 17:22 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memaparkan rencana Rakernas I yang digelar pada Januari 2020. Hasto mengatakan hal-hal strategis akan dibahas dalam Rakernas.

"Hari ulang tahun ke-47 dan Rakernas PDIP akan membahas hal-hal strategis terkait masa depan bangsa dan negara. Kita kedepankan mental berdikari, semangat juang, dan energi positif bagi kemajuan bangsa," kata Hasto di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).

Hasto juga memberikan bocoran soal rangkaian HUT dan Rakernas. PDIP merencanakan program penghijauan di sepanjang Sungai Citarum, Jawa Barat.


"Kami canangkan pada 2 Februari 2020 gerakan penghijauannya yang akan kami sentralkan dengan program leuweung Padjadjaran, dengan menghijau membersihkan sepanjang Sungai Citarum oleh kader-kader PDI Perjuangan," ungkapnya.

Seperti diketahui, tema rakernas PDIP adalah 'Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional'. Sementara sub-tema rakernas adalah 'Strategi Jalur Rempah dalam Lima Prioritas Industri Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Berdikari'.

Selanjutnya
Halaman
1 2