Polisi Sebut Sopir Taksi Online Pemeras Istri Siri Kencani 14 Penumpang

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Jumat, 20 Des 2019 20:30 WIB
Polsek Pademangan merilis kasus pemerasan oleh sopir taksi online. (Lisye/detikcom)
Jakarta - AS (38) ditangkap karena memeras istri sirinya berinisial IH (28) dengan modus berkencan setelah mengantarnya dengan taksi online. Sopir taksi online ini disebut-sebut telah melakukan modus serupa kepada 14 penumpang lain.

"Telah kami lakukan pendalaman serta penyelidikan lebih lanjut, ternyata bukan satu orang saja korban si pelaku ini. Jadi sementara kami identifikasi ada 14 (korban) dengan modus yang sama," kata Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono kepada wartawan di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (20/12/2019).

Joko mengatakan keempat belas wanita itu adalah penumpang AS. Modus AS mengencani para penumpang adalah dengan mengirimkan pesan via chat WhatsApp setelah mengantarkan para korban.

Namun, dari 14 penumpangnya itu, hanya tiga orang, termasuk IH, yang menjadi korban pemerasan. Joko menyebut AS juga menyimpan dua video mesum dirinya dengan dua korban lainnya yang dia peras.

"Untuk dua korban ini masih kami dalami identitasnya. Mereka juga dimintai uang Rp 2,5 juta," imbuh Joko.

AS mengenal IH lewat aplikasi taksi online. Sekitar Januari 2019, IH memesan taksi online dan diantar oleh pelaku ke rumahnya di Pademangan, Jakarta Utara.




Tonton juga Supir Istirahat, Orang Gila Bawa Truk Molen Masuk Parit :


Selanjutnya
Halaman
1 2