Pemprov DKI Akan Gelar Acara Malam Tahun Baru, PA 212: Kurangi Hura-hura

Dwi Andayani - detikNews
Jumat, 20 Des 2019 18:39 WIB
Slamet Ma'arif (Nur Azizah Rizki Astuti/detikcom)

Namun Slamet mengatakan acara apa pun yang dilakukan pada tahun baru tetap menjaga keamanan. Dia berharap acara peringatan malam tahun baru tak berisi unsur maksiat.

"Iya kita tetap meminta apa pun bentuk pesta yang akan diadakan dalam rangka tahun baru, tetap tidak ada unsur kemaksiatan, tetap menjaga keamanan dan ketertiban," tuturnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI mengatakan bakal mengadakan acara pergantian malam tahun baru. Nantinya, masyarakat akan dihibur dengan musik dari artis di panggung utama. Sejumlah artis, seperti Joy Tobing, Rhoma Irama, hingga band Wali, siap menghibur warga.


Pergelaran acara malam tahun baru di Bundaran HI memerlukan persiapan khusus sehingga saat bongkar-muat barang pada 23-24 Desember akan diberlakukan rekayasa lalu lintas di Bundaran HI.

Untuk geladi bersih tanggal 30 Desember 2019, dilakukan pengaturan lalu lintas secara tentatif pukul 14.00-23.00 WIB di sekitar Bundaran HI. Selain panggung musik, ada penyelenggaraan nikah massal pada 31 Desember 2019, pukul 17.00 WIB, di Balai Kota DKI.
Halaman

(dwia/haf)