Jalin Kerja Sama, Polri Fasilitasi Pengembangan Kapasitas Polisi Palestina

Audrey Santoso - detikNews
Selasa, 17 Des 2019 22:44 WIB
Polri dengan Kepolisian Palestina (Foto: Istimewa)
Jakarta - Polri menindaklanjuti rencana kerja sama dengan Kepolisian Palestina dalam rangka dukungan Pemerintah RI terhadap negara tersebut. Polri telah bertemu dengan delegasi Kepolisian Palestina di Yordania.

"Menegaskan dukungan Polri terhadap kebijakan Pemerintah RI dalam isu Palestina, Polri mengirimkan wakilnya untuk melaksanakan asesmen kerja sama dengan Kepolisian Palestina," kata Kadiv Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/12/2019).



Dalam pertemuan tersebut, Polri diwakili oleh Kadiv Hubungan Internasional Polri Irjen H.S. Maltha, Dubes RI di Amman Andy Rachmianto serta Karo Misi Internasional Div Hubinter Polri Brigjen Krishna Murti. Sementara itu Palestina diwakili Mayor Jenderal Hazem Attallah.

"Pertemuan ini merupakan pemenuhan atas komitmen yang disampaikan Kapolri Jenderal Tito Karnavian tahun 2018. Dalam pertemuan ini dibicarakan rencana kerja sama antara kedua kepolisian, khususnya rencana bantuan pengembangan kapasitas bagi kepolisian Palestina," ujar Iqbal.

Selanjutnya
Halaman
1 2