Keliling Monas-Senayan Pakai Brompton, Susi Pudjiastuti Puji Anies Baswedan

Zunita Putri - detikNews
Senin, 16 Des 2019 01:21 WIB
Foto: Susi dan Sepedanya (dok twitter Susi Pudjiastuti)
Foto: Susi dan Sepedanya (dok twitter Susi Pudjiastuti)
Jakarta - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pagi tadi berkeliling Monas dan Senayan, Jakarta Pusat menggunakan sepeda brompton. Susi mengaku senang bisa bersepeda dengan aman di Jakarta.

Kegiatan Susi itu dibagikan di akun media sosialnya yakni Twitter dan Instagram. Di akun Twitter, Susi mengunggah foto dirinya bersama brompton kesayangannya. Sedangkan di Instagram pribadinya, Susi menceritakan kegiatannya.

"Selamat pagi kawan-kawan, saya sudah naik sepeda dari sekitar Borobudur ke Monas, Monas ke Senayan, sekarang capek, duduk istirahat minum kopi, dan sudah lama saya tidak naik sepeda di Jakarta," kata Susi dalam video yang diunggah di Instagramnya @susipudjiastuti115, seperti dilihat, Minggu (15/12/2019).

Tak hanya itu, Susi juga mengapresiasi kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang membuat jalur sepeda di beberapa ruas jalan Ibu Kota. Dia mengaku senang karena bisa bersepeda dengan aman di Jakarta.

"Tadi saya lihat sudah teratur ada jalur khusus untuk sepeda, enak sekali. Saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Jakarta Pak Anies Baswedan dan semoga masyarakat semakin menikmati kota Jakarta, mungkin saya nanti weekend lebih sering di Jakarta, mungkin," tutupnya. (zap/zap)