Terlibat Cekcok, Suami di Sumsel Tusuk Istri Hingga Tewas

Raja Adil Siregar - detikNews
Jumat, 13 Des 2019 17:18 WIB
Ilustrasi penusukan (Foto: iStock)
Ilustrasi penusukan (Foto: iStock)
Ogan Komering Ulu Selatan - Seorang suami di Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan, menusuk istrinya hingga tewas. Pelaku kini diburu polisi.

"Benar, terjadi tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di wilayah OKU Selatan. Suami aniaya istri hingga meninggal dunia," terang Kapolres OKU Selatan, AKBP agung saat dikonfirmasi, Jumat (13/12/2019).



Agung menyebut korban bernama Sarina (34) yang merupakan warga Tanjung Besar Mekakau Ilir. Dia tewas ditusuk sang suami di perut dan mengalami luka di kepala akibat dipukul, Kamis (12/12) usai terlibat cekcok rumah tangga.

"Mereka ini awalnya terlibat cekcok dan sampailah korban ditusuk. Melihat istri luka, pelaku langsung lari. Sementara si korban dilarikan ke Puskesmas," ujar Agung.



Sarina tewas dalam perjalanan akibat luka parah. Polisi menduga suaminya kini lari ke hutan.

"Informasinya pelaku lari ke hutan, tim Polres dan Polsek sedang melakukan pengejaran. Doakan pekaku ini segera tertangkap," katanya.

"Motif utama belum diketahui, tapi untuk kronologis awal cekcok antara keduanya tidak jauh dari rumah," tutup Agung. (ras/haf)