Tak Ada di Rumah, Gathan Tersangka Pengeroyokan Terus Diburu Polisi

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Jumat, 13 Des 2019 16:41 WIB
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus  (Samsdhuha Wildansyah-detikcom)
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus (Samsdhuha Wildansyah-detikcom)
Jakarta - Polda Metro Jaya memutuskan menjemput paksa Gathan Saleh yang merupakan tersangka kasus pengeroyokan. Namun, Gathan tak ada di rumah saat polisi datang menjemput.

"Saat akan dijemput paksa, tidak ada di rumahnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/12/2019).
Penjemputan paksa dilakukan pada Rabu (11/12). Polisi terus memburu Gathan.

"Sampai dengan hari ini (tersangka) belum (diamankan), masih dikejar terus oleh penyidik Krimum karena memang masih dicari ke mana-mana, belum bisa ditemukan," ucap Yusri.

"Belum (DPO), masih dicari oleh penyidik," sambung Yusri.

Sebelumnya, asisten penyanyi Nathalie Holscher bernama Fano diduga dianiaya oleh sekelompok orang, salah satunya adalah Gathan. Penganiayaan itu diduga terjadi pada pukul 03.00 WIB, Rabu (4/12).



Polisi juga sudah menetapkan beberapa tersangka dalam kasus ini, termasuk Gathan.

Korban diduga dipukul saat mencoba melindungi Nathalie yang diganggu oleh pelaku. Setelah itu, Gathan, yang merupakan mantan suami artis Dina Lorenza, diduga memukul Fano hingga berdarah.

"Korban melindungi saksi yang diganggu atau digoda oleh pelaku. Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka di bagian bibir, sekitar telinga kiri dan tangan kanan," kata Yusri, Jumat (6/12).


Tonton juga Resmi Jadi Tersangka, Gathan Saleh Terancam 7 Tahun Penjara :

[Gambas:Video 20detik]

Halaman

(haf/haf)