Hendak Salip Truk, Pengendara Motor di Bekasi Tewas Terlindas

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 11 Des 2019 05:49 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Motor (Foto: Edi Wahyono)
Ilustrasi Kecelakaan Motor (Foto: Edi Wahyono)
Jakarta - Kecelakaan antara sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Rawalumbu, Bekasi. Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang pengendara motor tewas di tempat.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Ojo Ruslani mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Selasa (10/12) malam, sekitar pukul 21.30 WIB. Berdasarkan keterangan saksi, pengendara motor yakni Mohammad Gozali Taher saat itu hendak menyalip truk yang bergerak bersamaan dari arah Rawapanjang menuju Selatan.

"Saat melintas di TKP ada sepeda motor Yamaha Free Go yang akan mendahului dari arah kiri yang mana pada saat itu antara truk trailer dengan sepeda motor sama-sama (bergerak) dari arah Rawapanjang (utara) menuju ke arah Selatan," kata Ojo dalam keterangannya, Rabu (11/12/2019).



Saksi, yang merupakan kenek truk juga sempat meperingatkan agar pengendara motor tidak mendahului dari kiri karena ada penyempitan jalan. Namun, kata Ojo, korban tetap melaju dan terjatuh lalu terlindas truk.

"Pengendara sepeda motor Yamaha Free Go terjatuh ke sebelah kanan kemudian terseret dan terlindas ban belakang truk trailer. Pengendara meninggal di tempat dengan luka berat," ucap Ojo.





Simak juga video Tol Layang Japek 38 Km Tanpa Exit, Bagaimana Jika Ada Kecelakaan?:

[Gambas:Video 20detik]



(maa/idn)