Waketum PAN: Dukungan 30 DPW ke Zulhas Nyata, Bukan Omong Kosong

Dwi Andayani - detikNews
Selasa, 10 Des 2019 08:54 WIB
Waketum PAN Viva Yoga (Ari Saputra/detikcom)
Waketum PAN Viva Yoga (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Waksejen PAN Ahmad Yohan meragukan dukungan DPW kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan menyebut dukungan tersebut hanya omong kosong. Waketum PAN Viva Yoga Mauladi menegaskan dukungan terhadap Zulhas nyata dan bukan abal-abal.

"Dukungan DPW kepada Zulhas bukanlah dukungan abal-abal, bukan dukungan omong kosong. Dukungan DPW itu nyata, tidak berhalusinasi," ujar Viva Yoga saat dihubungi detikcom, Selasa (10/12/2019).



Viva mengatakan deklarasi dukungan yang diberikan terhadap Zulhas dibuktikan secara fisik lewat foto dan video. Menurut Viva, sebanyak 30 ketua serta sekretaris DPW dan 421 ketua DPD telah memberikan tanda tangan dukungan.

"Dukungan DPW itu dibuktikan secara fisik berupa kehadiran 30 ketua dan sekretaris DPW, mendeklarasikan dukungan ke Bang Zulhas, publik sudah mengetahui video dan foto deklarasi itu. Di samping itu, dukungan ke Zulhas berupa tanda tangan basah 30 ketua dan sekretaris DPW serta 421 Ketua DPD. Ini dukungan riil, bukan dukungan halusinasi," kata Viva.

"Justru jika ada kandidat lain yang mengklaim di dukung DPW dan DPD, tetapi tidak menunjukkan video, foto, atau surat dukungan resmi, itu dapat dikategorikan dukungan halu alias halusinasi saja," sambungnya.


Tonton juga 30 DPW Dukung Zulhas Jadi Ketum PAN Lagi :


Selanjutnya
Halaman
1 2