Samsir Sangkal Bunuh Wanita di Kos Medan: Dia Bunuh Diri Pakai Kaca

Datuk Haris Molana - detikNews
Senin, 09 Des 2019 16:03 WIB
Pelaku pembunuh Bian di Medan/Foto: Datuk Haris Molana/detikcom
Pelaku pembunuh Bian di Medan/Foto: Datuk Haris Molana/detikcom
Medan - Samsir Halomoan Harahap menyangkal membunuh kekasihnya Rubiah alias Bian di kos Jl Punak, Medan Petisah, Medan. Polisi menyebut Samsir membunuh Bian pacarnya karena cemburu.

"Bukan aku bunuh. Dia bunuh diri pakai kaca," kata Samsir saar rilis kasus pembunuhan Bian di Mapolsek Medan Baru, Medan, Senin (9/12/2019).

Dia menyebut luka gorok di leher korban merupakan luka bunuh diri dengan kaca.




Itu dia bunuh diri bukan pakai pisau, pakai kaca. Dia sendiri. Saya tidak tusuk dia pakai pisau. Dia mau bunuh diri. Saya tangkis, kenak tangan saya," sambung Samsir.

Samsir yang sudah beristri ini mengaku punya hubungan khusus dengan korban. Namun korban dengan Samsir kerap bertengkar.

"Karena kami sering berkelahi. Sudah delapan bulan punya asmara dengan korban," sebut Samsir.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto mengatakan, pelaku pembunuhan Bian di kos Medan terlacak dari sejumlah barang bukti di lokasi




"Si tersangka ini punya hubungan khusus (dengan korban), pacar lah. Dia merasa cemburu bahwa (saat) tanggal 4 ke kos korban dan korban ini terlihat baru keluar dari kosanny. Jadi ini dianggap dia selingkuh dia dengan laki laki lain. Jadi dia bertengkar, terjadi pergumulan kemudian dilakukan kekerasan hingga korban meninggal," papar Kombes Dadang.

Pembunuhan ini terjadi pada 4 Desember 2019. Polisi menyita barang bukti termasuk pisau cutter yang diduga digunakan untuk membunuh Bian.




Tonton juga video Pelajar SMK Bunuh Kekasihnya yang Seorang Janda:

[Gambas:Video 20detik]



(fdn/fdn)