Round-up

Geger Penemuan Mayat Balita Tanpa Kepala

Tim detikcom - detikNews
Senin, 09 Des 2019 07:21 WIB
Foto: Mayat balita tanpa kepala di Samarinda (Suriyatman-detikcom)
Foto: Mayat balita tanpa kepala di Samarinda (Suriyatman-detikcom)
Samarinda - Mayat bali tanpa kepala yang ditemukan di parit, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, bikin geger warga. Mayat bayi tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki atas nama Muhammad Yusuf Gazali (4).

Mayat bali tanpa kepala tersebut ditemukan di sebuah parit, Jl Antasari, Kecamatan Samarinda Ulu, Minggu (8/12/2019). Jumadi (50) warga sekitar mengatakan jasad Balita malang ini pertama kali ditemukan istrinya sekitar pukul 5.30 Wita.



"Seperti biasa istri buka jendela usai salat subuh dan ketika melihat ke parit terlihat ada sosok seperti boneka di parit, setelah itu saya dipanggil untuk memastikan sayapun kemudian memanggil tetangga untuk mematikan," kata Jumadi saat diwawancara wartawan di lokasi.

Polisi mengaku pernah mendapat kabar balita hilang sebelum penemuan mayat balita tanpa kepala dari penitipan anak di lokasi sekitar TKP penemuan mayat bayi.

"Kita lidik dulu apakah ini benar korban yang hilang beberapa waktu lalu atau korban lain lagi," ujar Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu, Iptu M Ridwan, saat dikonfirmasi detikcom terpisah.

Geger Penemuan Mayat Balita Tanpa KepalaFoto: Polisi cek lokasi penemuan mayat balita tanpa kepala di Samarinda (Suriyatman-detik)


Selanjutnya
Halaman
1 2