Female DJ di Makassar Dianiaya 3 Pria di Kosannya

Reinhard Soplantila - detikNews
Minggu, 08 Des 2019 14:19 WIB
DJ di Makassar dianiaya 3 pria. (Rei/detikcom)
DJ di Makassar dianiaya 3 pria. (Rei/detikcom)
Makassar - Disc jockey (DJ) wanita atau female DJ, Ananda Asmira Yusuf (28), dianiaya tiga pemuda di Kota Makassar, Sulsel. Para pelaku disebut melakukan penganiayaan lantaran tersinggung oleh suara berisik dari kamar kos korban.

"Menerima laporan telah terjadi penganiayaan terhadap korban atas nama Ananda Asmira Yusuf, pekerjaan seorang disc jockey di sebuah tempat hiburan di Makassar, di mana diawali ketika korban memanggil temannya di lantai bawah tempat menginap korban kemudian ada pelaku di bawah yang tersinggung karena ada suara keras," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, pada Minggu (8/12/2019).

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah kos kawasan Anggrek, Mariso, Sulsel. Korban dikeroyok para pelaku yang mengaku sebagai penjaga keamanan di dalam rumah kos tersebut.



Berdasarkan hasil visum korban, DJ wanita ini diketahui mengalami luka lebam di mata kiri akibat tonjokan dan lebam di leher akibat cekikan pelaku.

"Ketika korban turun dilakukan pemukulan tersangka kemudian korban melarikan diri dikejar dibantu temannya, ketika di tangga ditarik dilakukan penganiayaan dicekik dan dipukul sehingga korban menderita luka lebam di mata kiri dan visum ada memar di leher," tutur Indratmoko.

Selanjutnya
Halaman
1 2