Ulah Penumpang KRL Bikin Heboh: BAB di Gerbong hingga Merokok Santuy

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 08 Des 2019 11:17 WIB
Foto: Screenshot video viral
Foto: Screenshot video viral
Jakarta - Media sosial diramaikan video seorang pria yang 'santuy' alias santai saat merokok di KRL hingga akhirnya diusir petugas. Sebelum itu, ada berbagai cerita tentang ulah penumpang KRL yang viral dan bikin heboh.

Dalam menghadapi kelakuan tak biasa para penumpang KRL ini, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) langsung mengambil langkah tindak lanjut. PT KCI juga memberi imbauan agar kejadian serupa tak terulang.


Berikut ini ulah tak biasa penumpang KRL yang bikin heboh seperti dirangkum pada Minggu (8/12/2019):

Penumpang BAB di Gerbong

Peristiwa tak terduga pernah terjadi di gerbong KRL pada September 2018. Seorang penumpang yang tidak diketahui identitasnya buang air besar (BAB) di dalam gerbong. Hal ini awalnya dikabarkan seorang pengguna Twitter dengan akun @catterpink atau Kathleen hingga ramai dibicarakan di media sosial.

Kereta yang ditumpanginya dari Stasiun Juanda awalnya sempat tertahan. Di tengah perjalanan, dia mencium bau tak sedap saat duduk di gerbong khusus wanita.

"Ada bau-bau nggak enak, saya kira AC bermasalah. Ibu-ibu yang ada di samping saya mulai ribut. 'Ada yang BAB, orangnya udah kabur,' ada yang bilang," kata Kathleen.


Akhirnya, gerbong KRL itu dua kali dibersihkan. Pertama, saat kereta masih berjalan; dan yang kedua, ketika kereta sudah tiba di Stasiun Bekasi agar dipastikan bersih.

PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) juga mengimbau penumpang tidak memaksakan diri apabila sakit. Toilet tersedia di stasiun dan penumpang bisa kembali melanjutkan perjalanan dengan KRL.


Tonton juga Santai Merokok di KRL, Pria Ini Diciduk :


Selanjutnya
Halaman
1 2 3