Menteri PPPA Harap Perempuan Tak Hanya Jadi Penikmat Pembangunan

Rahel Narda Chaterine - detikNews
Minggu, 08 Des 2019 09:54 WIB
Foto: Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang (Rahel/detikcom)

Sementara itu Istri Kapolri, Fitri Handari Idham Aziz mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama dari berbagai pihak, yaitu Kabinet Indonesia Maju, Kementerian PPPA, Bhayangkari, Dharma Pertiwi Pusat, Tim Penggerak PKK, hingga Perwosi. Fitri mengatakan untuk menjadi perempuan yang berdaya Indonesia maju, maka perempuan Indonesia harus mejadi sehat dan kuat.

"Perempuan berdaya Indonesia maju, untuk menjadi berdaya kita harus menjadi perempuan yang sehat dan kuat. Karena itu mengimbau perempuan-perempuan Indonesia untuk rajin berolahraga," ucap Fitri.


Menteri PPPA Harap Perempuan Tak Hanya Jadi Penikmat PembangunanFoto: Istri Kapolri, Fitri Handari Idham Azis (Rahel/detikcom)


Fitri juga berharap agar semua perempuan Indonesia dapat mengambil peran sesuai dengan bakat dan kemampuan masing-masing dalam mewujudkan Indonesia yang unggul di segala bidang.

"Harapan saya wanita Indonesia termasuk bhayangkari termasuk seluruh unsur-unsur bisa mengambil peran sesuai talenta dan sesuai kemampuan masing-masing untuk berdaya dan mewujudkan Indonesia yang unggul di segala bidang" tutur Fitri.

Kegiatan Jalan Sehat Keluarga dalam rangka Hari Ibu ke 91 Tahun 2019 diikuti oleh sekitar 20.000 peserta. Sebanyak 100 penyandang disabilitas juga hadir.
Halaman

(imk/imk)