Jokowi Kembali Ajak 2 Stafsus Milenial Kunker, Kali Ini Billy dan Belva

Idham Kholid - detikNews
Jumat, 06 Des 2019 20:39 WIB
Presiden Jokowi mengajak dua stafsus milenial Gracia Billy Mambrasar dan Adamas Belva Syah Devara, dalam kunker ke Cilegon. (Foto: dok. Istimewa)
Presiden Jokowi mengajak dua stafsus milenial Gracia Billy Mambrasar dan Adamas Belva Syah Devara, dalam kunker ke Cilegon. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengajak dua staf khusus (stafsus) milenialnya dalam kunjungan kerja (kunker). Kali ini Gracia Billy Mambrasar dan Adamas Belva Syah Devara yang diajak dalam kunker ke Cilegon, Banten.

"Iya, hari ini ke Cilegon saya dan Belva," kata Billy saat dihubungi, Jumat (6/12/2019).


Billy mengatakan pagi tadi mereka mendampingi Jokowi dalam peresmian pabrik new polyethylene PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. Jokowi, disebut Billy, ingin mengurangi impor polyethylene.

"Kemudian di sana sebelumnya kan kita sempat berbincang-bincang dalam perjalanan, ada arahan, goal beliau di sana kan ingin supaya impor berkurang dan ada penambahan ekspor sebenarnya," ujarnya.

"Kalau polyethylene ini produksinya bertambah, kita nggak perlu impor lagi, malah kita ekspor," imbuhnya.

Selain itu, Jokowi juga meninjau ibu-ibu Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM). Jokowi ingin stafsus milenial memberi masukan soal branding dan kemasan produk-produk yang dijual ibu-ibu Mekaar.

"Jadi ibu-ibu yang menerima modal dari BUMN PNM, sehingga tugas yang diberikan adalah bagaimana kami melihat dan menginovasikan kemasan-kemasan dari produk-produk yang dijual ibu- tersebut," tuturnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2