Saksi Cerita Detik-detik Pria Berdasi Ditemukan Tewas di Underpass Senen

Yoki Alvetro - detikNews
Jumat, 06 Des 2019 14:01 WIB
Foto: Lokasi penemuan mayat pria di Underpass Senen (Yoki Alvetro-detikcom)
Foto: Lokasi penemuan mayat pria di Underpass Senen (Yoki Alvetro-detikcom)
Jakarta - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di underpass Senen, Jakarta Pusat. Salah satu saksi, Muhammad Alex (17), mengaku sempat melihat pria itu berdiri di bagian atas underpass sebelum ditemukan tewas.

"Pas gue datang udah naik di atas, saya kira orang mau ngapain. Ya sudah pas gue ke depan balik badan, tiba-tiba udah jatuh ke bawah," kata Alex di underpass Senen, Jakarta Pusat, Jumat (6/12/2019).



Dia mengaku tak melihat apakah pria tersebut melompat atau tidak. Menurutnya, tiba-tiba lalu lintas macet hingga polisi datang dan menemukan pria yang dilihatnya naik di bagian underpass tadi dalam kondisi tewas.

Saksi Muhammad Alex diSaksi Muhammad Alex di lokasi penemuan mayat pria di Underpass Senen (Yoki Alvetro-detikcom)


"saya nggak lihat dia loncat, cuma lihat dia naik doang. Terus ada polisi. Pertama ada polisi delapan. Terus saya dekat, dia udah meninggal pas ada polisi," tutur Alex yang merupakan pedagang asongan ini.

Menurutnya, polisi datang setelah 10 menit lalu lintas mengalami kemacetan. Dia mengaku melihat ada darat dari bagian kepala pria yang ditemukan tewas itu.

"Sekitar 10 menit, soalnya macet panjang. Saya nggak tahu yang jelas kepalanya bocor di sini (menunjuk bagian belakang kepala)," tuturnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2