Pemkot Depok Gelar Lomba Cover Lagu Wali Kota, Apa Tujuannya?

Eva Safitri - detikNews
Rabu, 04 Des 2019 09:41 WIB
Poster lomba cover lagu Hati-hati (Foto: dok. Istimewa)
Poster lomba cover lagu 'Hati-hati' (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengadakan lomba cover lagu 'Hati-hati' yang dinyanyikan Wali Kota Depok M Idris. Apa tujuannya?

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Dadang Wihana membenarkan adanya lomba cover lagu 'Hati-hati' tersebut. Lomba itu diselenggarakan dalam rangka sosialisasi tertib lalu lintas.

"Iya, kontes musik transportasi yang ke-2. Dalam rangka sosialisasi tiblantas (tertib lalu lintas)," ujar Dadang ketika dimintai konfirmasi, Rabu (4/12/2019).


Dadang menjelaskan setiap peserta harus mengaransemen lagu 'Hati-hati' ciptaan Koko Thole yang dinyanyikan oleh Wali Kota Depok Muhammad Idris. "Teknisnya, lagu 'Hati-hati bisa diaransemen ulang," ujarnya.

Namun dia tidak memerinci apakah aransemen dari pemenang akan dipasang di lampu merah Depok. Dia hanya menjelaskan teknis singkat lomba itu.

Sementara itu, contact person lomba, Melani, mengatakan saat ini sudah ada sekitar 20 kelompok yang mendaftar. Pendaftaran akan ditutup Jumat mendatang.

"Sudah ada, beberapa juga sudah konfirmasi ke kami. Kurang-lebih 20 grup yang mendaftar. Terakhir hari Jumat. Dibukanya lupa kapan, pokoknya minggu kemarin," katanya. (eva/imk)